(REVIEW) Tune Hotels Legian Bali

Gambar

Tahun 2012 kemarin saya mendapatkan tiket pesawat murah dan rasanya kurang afdol kalo gak sekalian dapet harga kamar hotel promo juga, hehehe. Akhrinya merujuklah ke Tune Hotel  dan yak, cuma dapet harga 120.000 per malam. Perfect lah liburan saya dapet tiket murah dan hotel pun murah. Oya, book kamar bisa juga di 02129392111, ya.

Yang paling suka, lokasi Tune Hotel ini strategis banget, saat itu saya dapat di Double Six, Legian. Yang menarik dari konsep hotel ini adalah “limited service” , artinya you only pay for what you use, so yang saya dapat jatohnya harga sangat murah. Pertama, saya saat itu gak perlu AC, kipas angin cukup dan free of charge, toh balik ke hotel juga pas malem numpang tidur aja, gak usah bayar lagi buat AC karena emang gak terpakai oleh saya.

Soal kebersihan, Tune Hotel udah gak diragukan lagi. Berdasarkan review dari orang emang hotel ini dikenal bersih, dan memang terbukti. Free of charge juga untuk house keeping, dan mulai bisa dibersihkan dihari kedua. Yang jelas, setelah seharian jalan-jalan dan akhirnya balik ke hotel dengan suasana yang bersih itu menyenangkan. Selain desain kamar minimalis dan bikin betah adalah kasurnya King Koil, pengalaman tidur di hotel murah biasanya dapet kasur gak jelas tapi ini dapet yang bikin nyaman, yaiyalah King Koil. :’))

Gambar

Oya, ngomongin hotel pasti yang jadi hal paling penting adalah kamar mandi. Saya jamin kamar mandi disini bersih, plus shower pula. Di dalam kamar ada meja lipat, cukuplah buat ngecharge gadget sama laptop, hehehe. Didalamnya gak ada lemari, cukup kok buat naro tas atau koper, tapi kalo gantungan sih ada. Dan yang gak kalah penting adalah ada brangkas pribadi buat nyimpen barang berharga pas kita gak di kamar, btw kebanyakan hotel murah gak nyediain, ya paling naro barang di kamar doang.

Gambar

Yang pasti, dengan budget rendah saat ini kita bisa liburan. Selain naik maskapai murah sekarang juga bisa dapet hotel nyaman dan murah kaya di Tune Hotel, apalagi booking dari jauh-jauh hari, hehe. Konsep tune yang “limited service” selain kita hanya bayar keperluan berdasarkan kebutuhan ini juga cenderung untuk mengurangi pencemaran lingkungan, kita gak perlu nyalain AC kalo gak penting, hair dryer, televisi gak usah juga kalo kita gak pake, toh harganya jadi lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *